Friday, January 12, 2018

SEDIA MILAGROS SEBELUM SAKIT !




Ada yang pernah mengatakan ke saya seperti ini,
"ah saya mah ga mau ribet, gampang kalo sakit mah pake BPJS aja,,,GRATIS..!!" ^_^

dalam hati saya, "kata siapa gratis, ga tau aja ibu kalo gaji bapak nya di potong buat bayar Iuran BPJS per bulan" ^_^

TARIF BPJS kelas 1 = Rp 80.000/bln
TARIF BPJS kelas 2 = Rp 51.000/bln
TARIF BPJS kelas 3 = Rp 25.500/bln
(tarif ini sudah terupdate kenaikan tiap tahunnya)

silahkan di kalikan 1 tahun saja... ^_^
belum nanti ngadepin birokrasinya, ^_^
nanti CS Rumah sakit nanya, maaf bu..untuk pembayarannya mau dengan CASH, Asuransi atau BPJS,
lalu jika ibu mengatakan..."BPJS mbak..!!"
trus mbak rumah sakit itu bilang...
"sebentar ya bu tunggu dulu nanti saya panggil kembali, saya mau cek kamar yang kosong..."
(padahal yg sakit sudah ga tahan nahan sakit, minta di rawat")
==================
pertanyaannya, apakah kita harus menunggu sampai situasi tersebut kita alami ?
dan ini adalah pilihan..!! ^_^

saran saya "sedia MILAGROS sebelum sakit"

kalo saya lebih baik memiliki KARTU MILAGROS DAN KARTU BPJS..  ^_^
=================
dapet Kartu Milagros warna ungu di bayar 40,000
dapet Kartu Milagros Warna putih di bayar 30,000

ingat ..!! bukan BAYAR tapi DI BAYAR

bila ini sebuah solusi untuk anda, Info detail, silahkan hubungi
Vika WA 08563319183

No comments:

Post a Comment

Product Terpopuler

Milagros adalah Super Stable Alkaline dengan pH 9.8; Strength Anti oxidant (-350mV), powerful  Scalar Energy, Ionized Mineral...